Aplikasi Android Yang Telah DiRoot

APlikasi Yang berjalan Pada Rooting AndroidPada postingan kali ini saya akan membahasa beberapa aplikasi yang bisa kamu install di android yang telah di root. Untuk yang belum tau apa itu rooting android manfaat dan resikonya, bisa baca DISINI. Aplikasi yang akan saya referensikan berikut ini tidak semua bisa  di unduh dari playstore, sehingga kamu harus mengunduh dari web luar.  Berikut aplikasi yang bisa kamu coba:








1. SetCPU
Under CLock Dan Over Clock ProcessorBuat kamu yang merasa settingan performa ponsel kurang pas, aplikasi ini bisa kamu coba. Kamu bisa menaikkan dan menurunkan Clock Speed CPU sesuai dengan aplikasi yang akan kamu jalankan. Misalnya agar game kamu berjalan mulus, kamu bisa menaikkan Speed Cpu ponselmu, kemudian mnurunkan Speed Cpu ponsel saat kamu pakai untuk browsing atau chating. Sebagai pertimbangan, menaikkan speed Cpu dapat mengakibatkan ponsel lebih panas dan pemakaian baterai lebih boros, sedangkan menurunkan speed CPU mungkin akan membuat beberapa aplikasi tidak berjalan normal. Bisa Di Download Di Play Store.



2. Room Toolbox
Kumpulan Berbagai Tool Aplikasi yang dapat di downlod di play store ini sudah mempunyai fasilitas yang lengkap yaitu rom backup untuk membuat backup rom , app manager untuk managemen aplikasi, root explorer untuk menjelajah dan mengubah file sistem, boot animation installer, font installer dan masih banyak lagi fitur yang lain bisa kamu temukan di aplikasi ini. Kamu harus membeli versi pro untuk bisa menggunakan semua fasilitas yang ada pada aplikasi. Di Download Di Play Store.





3. Ad Away
Untuk Memblokir Iklan AplikasiAplikasi yang dapat memblokir iklan buat kamu yang  tidak mau terganggu dengan munculnya iklan yang biasanya muncul pada aplikasi gratisan. Aplikasi ini tidak tersedia di playstore karena sudah di blok oleh google, kamu bisa download di SINI.









4. Full! Screen
Untuk Menghilangkan Tombol NavigasiAplikasi ini bisa menghilangkan tombol nafigasi buat ponsel yang navigasi berada di layar seperti LG, Sony dan kebanyakan tablet. Saat bermain game, tombol nafigasi di layar akan sangat mengganggu karena sering secara tidak sengaja tersentuh. Dengan aplikasi ini tampilan aplikasi akan terlihat full screen tanp adanya tampilan tombol yang memakan sebagian layar. Bisa Di download dari Playstore




5. Beats audio Installer
Aplikasi Android Untuk Menghasilkan suara Beats AudioBuat kamu yang ingin merasakan keunggulan suara ala beats audio dimana fitur ini hanya ada pada ponsel merek HTC. Beats audio adalah perusahaan headset highend yang  di akuisis oleh perusahaan ponsel HTC sehinga tiap pembelian ponsel HTC di bundling dengan paket pembelian hedset beats audio. Kini kamu bisa menikmati dahsyatnya suara beats audio di ponsel android apapun tanpa harus memiliki perangkat HTC.  Apliksai ini Tersedia di Playstore.


6. Terminal emulator
Menghadirkan Terminal Linux Di AndroidJika di windows ada aplikasi command promp di inux linux ada aplikasi terminal buat kamu yang suka oprex-oprex linux. Kini kamu bis amenghadirkan aplikasi powerfull berbasis tex tersebut di android kamu dengan install Termina Emulator. Aplikasi ini tersedia di Playstore





7. ChaceMate
Mengatasi Android LambatApakah kamu merasa posnel android mu semakin lambat? Bisa jadi karena terlalu banyak chace memory yang menumpuk pada. Chace adalah memory sementara yang di buat oleh aplikasi saat aplikasi itu berjalan untuk mempercepat pemanggilan data. Apliaksi yang sudah terhapus akan meninggalkan chace yang akan memberatkan system.Tools ini akan sangat membantu agar ponsel mu bersih dari file-file yang tidak terpakai.



8. SuperSU
Managemen Aplikasi ROOTAplikasi ini biasanya otomatis terinstall saat kamu melakukan root.  SuperSU berguna untuk memonitor list aplikasi yang meminta akses root. Sekiranya ada aplikasi yang menurut kamu membahayakan, kamu bisa amemblokir aplikasi tersebut untuk mencegah akses root.





Pertimbangkan manfaat dan resiko yang mungkin bisa terjadi karena aplikasi yang meminta akses root bisa mengubah sistem file yang memungkinkan ponsel error. Tentu kamu tidak mau kalao pada akirnya ponsel mu bermasalah dan akirnya ditolak saat claim garansi.



Related Posts:

1 Response to "Aplikasi Android Yang Telah DiRoot"

  1. I am very thankful to you as you shared this. I am (not very long ago) developing an associate app assassins creed identity mod apk that is you may have the interest to seem on that :

    ReplyDelete